LSI Denny JA: Anies Ungguli Ahok di Hampir Semua Segmen Ekonomi


Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA memaparkan hasil surveinya terkait putaran dua Pilgub DKI 2017. Hasil survei tersebut menunjukkan keunggulan pasangan Anies-Sandi atas Ahok-Djarot di hampir semua segmen ekonomi.

"Anies-Sandi relatif unggul di semua segmen ekonomi. Bahkan ini pertama kalinya Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot di kalangan ekonomi atas," kata Peneliti LSI Denny JA, Ardian Sopa dalam paparan hasil survei di kantornya, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (13/4).
Ardian menjabarkan, pasangan Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara aebesar 52,3 persen pada pemilih yang berpenghasilan di bawah Rp 1 juta. Pada segmen ini, Ahok-Djarot hanya memperoleh dukungan sebesar 41,6 persen dan 6,1 persen lainnya belum menentukan pilihan.

Begitupun di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta, Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara sebesar 55,2 persen. Sementara Ahok-Djarot hanya memperoleh 38,5 persen suara dan 5,5 persen lainnya belum menentukan pilihan.

Anies-Sandi kembali unggul di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp 3,5 juta atau lebih dengan perolehan suara sebesar 49,0 persen. Pada segmen ini, pasangan Ahok-Djarot memperoleh dukungan sebesar 45,4 persen, dan 5,6 persen lainnya belum menentukan pilihan.

Ahok-Djarot hanya unggul di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Itu pun, Paslon nomor urut dua tersebut hanya unggul 0,3 persen.

Pada segmen tersebut, pasangan Ahok-Djarot memperoleh dukungan sebesar 47,4 persen, sementara Anies-Sandi 47,1 persen. Sementera yang belum menentukan atau masih merahasiakan dukungannya hanya 5,5 persen.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil surveinya menjelang pemilihan di putaran kedua pilgub DKI Jakarta 2017. Survei yang dilakukan pada 7-10 April 2017 tersebut mengungkapkan, pasangan Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara sebesar 51,4 persen, dibanding pasangan Ahok-Djarot yang hanya meendapat dukungan sebesar 42,7 persen. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment