Keberanian Gadis SMA dan Jilbab dari Sang Rektor


Ada banyak pemandangan indah di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin. Tepat ketika Dokter Zakir Naik ceramah.

Salah satunya adalah penampakan seorang siswi SMA di Makassar memutuskan untuk memeluk agama Islam di sela acara ceramah umum DR. Zakir Naik , Senin (10/4/2017).

Gadis remaja berparas ayu ini berani maju ke depan, di depan mike. Lalu ia berani memutuskan untuk meninggalkan agama lamanya yakni Nasrani yang ia yakini sebelumnya karena ingin selamat dunia dan akhirat.

Ceritanya siswi SMA ini bertanya tentang konsep keselamatan bagi manusia. Di dalam agama yang ia anut, selalu mendengar ada jaminan keselamatan bagi manusia setelah mati.

“Apakah di agama Islam keselamatan manusia sudah dijamin?,” tanya gadis berambut panjang itu, polos.

Zakir Naik pun mengatakan dengan detail pertanyaan anak tersebut. Salahsatunya adalah jaminan selamat dunia akhirat. Usai mendengar penjelasan tersebut, gadis SMA itu pun memutuskan untuk menjadi muallaf. Ia masuk Islam.

Dua kalimat syahadat pun dituntun oleh DZN.  Pasca memeluk islam, Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dengan sukarela memakaikan hijab kepada gadis SMA tersebut. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment