Ekspresikan Cinta Qur'an, Komikus Marvel Dipecat


Ardian Syaf dikenal sebagai komikus handal, namanya sudah diakui industri komik internasional.

Hampir 10 tahun lamanya berkecimpung di dua penerbitan komik superhero dunia, Marvel dan DC Comics.

Namanya masuk pula dalam jajaran komikus andalan penerbit asal Amerika Serikat tersebut.

Pria yang akrab disapa Aan itu kini masih hangat diperbincangkan karena komik terbitan Marvel 'X-Men Gold #1'.

Ia menyisipkan beberapa 'pesan' terkait Aksi Damai 212 dan Surat Al-Maidah 51 dengan angka 'QS 5:51' di beberapa halaman komik yang dirilis 5 April 2017 itu.

Karena hal ini, Aan akhirnya kehilangan pekerjaannya sebagai sebagai penciler atau komikus yang menterjemahkan naskah ke dalam bahasa gambar.

Aan mengungkapkan kabat itu di akun Facebooknya"

Halo, semuanya ...

Sekarang karir saya selesai.
Ini konsekuensi apa yang saya lakukan, dan saya ambil.
Saya berharap tidak ada lagi saling mengejek, berdebat, dan kebencian. Saya harap semua kembali damai.

Dalam kesempatan terakhir ini, saya ingin memberitahu kalian makna sebenarnya dari angka-angka, 212 dan QS 5:51.

Ini adalah nomor yang berarti KEADILAN. Ini adalah nomor yang berarti CINTA. Kecintaan saya terhadap Al-Qur'an... Kecintaan saya terhadap Nabi terakhir yang saya yakini, Rasulullah ... Kecintaan saya terhadap ALLAH, Tuhan Yang Maha Esa.

Saya meminta maaf atas semua kebisingan yang terjadi. Sampai jumpa, Semoga Tuhan merahmati kalian semua. Saya menyayangi kalian semua.

(Detikcom/FB) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment