Tengku Zulkarnain: Lucu dan Aneh, Percaya pada Allah saja Enggak Tapi Ikut Istighotsah


Acara Istighosah Kebangsaan yang digelar oleh Warga Nahdliyin Jakarta di Masjid al-Huda Jl Talang No 3 Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2017) memantik polemik.

Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (NU) DKI Jakarta protes keras rilis yang memprotes istighotsah itu.

Anggota tim sukses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Guntur Romli mempertanyakan, sejak kapan Istighosah Nahdliyin perlu izin PWNU Jakarta.

Wakil sekjen MUI pusat, Tengku Zulkarnain berkomentar tentang kehadiran Ahok dalam acara itu. Menurutnya, aneh dan lucu jika seorang yang tak punya iman kepada Allah bisa hadir di acara yang sejatinya permohonan seorang hamba mukmin kepada Allah swt.


"Yang LUCU dan ANEH Percaya pd Allah NGGAK. Percaya Sama Rasulullah NGGAK. Tapi HADIR Dan BUAT Istighotsah, NYATUT LOGO PULA! Kiamat Dah...." tulis Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya, 6/2/17.

Hingga berita ini ditulis, tweet Tengku Zulkarnain sudah di retweet lebih dari 500 pengguna akun twitter. (angga/umatuna.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment