Jambore Nasional yang digagas Politisi PDIP Adian Napitupulu untuk mematikan gerakan mahasiswa dan menghidupkan gerakan komunis


Kegiatan jambore nasional mahasiswa yang digagas politikus PDIP Adian Napitupulu di Bumi Perkemahan Cibubur punya tujuan mematikan gerakan mahasiswa dan menghidupkan komunis.

“Agenda Jambore Nasional yang digagas Politisi PDIP Adian Napitupulu menurut saya sengaja diarahakan untuk mematikan gerakan mahasiswa dan menghidupkan gerakan komunis,” kata mantan Presiden BEM UMY, Zainuddin Arsyad dalam keterangan kepada suaranasional, senin (6/2).

Kata Zainuddin, jambore tersebut terkesan menghidupkan gerakan komunis di Indonesia. “Komunis bangkit dan mahasiswa dipolitisir untuk dijadikan tameng,” kata Zainuddin.

Ia mencuriga peserta jambore akan diangkut untuk aksi kebhinnekaan di depan Istana Negara.

“Seluruh pembiayaan mereka itu ditanggung oleh pihak Adian dan politisi anti Islam dan NKRI,” tegas Zainuddin.‎

Kegiatan Jambore Nasional Mahasiswa tersebut berlangsung pada tanggal 4 – 6 Februari 2017, bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Ribuan mahasiswa dari 500 kampus di 25 Provinsi Indonesia dijadwalkan hadir dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara serta Menteri Pertanian, Amran Sulaiman itu.‎ [snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment