Soal Aksi 112, Kapolda Imbau Warga Lakukan Kegiatan Lain.. Netizen: Ada yang Mulai Resah Ummat mau Bersatu.


Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab akan menggelar doa bersama pada 11 Februari 2017 yang dimaksudkan untuk keamanan pilkada di Jakarta. Kapolda Metro Jaya siap mengimbau masyarakat lakukan kegiatan lain saja.

"Jadi saya sekali lagi mengimbau kepada saudara-saudara saya yang melaksanakan tanggal 11, lakukan kegiatan lain, karena tanggal 15 kita akan pilkada," kata Irjen Iriawan di sela-sela pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Jalan Warakas VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

"Saya mengimbau kepada masyarakat mari kita lakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat, karena itu kan kampanye terakhir dan masuk minggu tenang," lanjutnya.

Aksi 11 Februari 2017 dilakukan saat masa tenang Pilkada DKI 2017. Kapolda mengimbau kepada jajarannya untuk melakukan hal-hal yang diperlukan agar kondusivitas Jakarta tetap terjaga.

"Saya serahkan kepada jajaran keamanan, apa yang dilakukan agar warga Jakarta tetap kondusif dan aman, buat kita semua siapapun yang menang Jakarta harus aman dan kondusif," tuturnya,

Baca juga: 11 Februari, Habib Rizieq Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada

Sebelumnya Rizieq Syihab menyebut akan menggelar doa bersama pada 11 Februari 2017. Menurut Rizieq, aksi tersebut dimaksudkan untuk keamanan pilkada di Jakarta.

"Doa untuk keselamatan bangsa, untuk keamanan pilkada di Jakarta. Supaya Jakarta ke depan lebih baik lagi," kata Rizieq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Selain doa bersama, Rizieq menjelaskan aksi tersebut dibarengi dengan long march. Rute yang akan dilalui dari Monas ke Bundaran HI, Jakarta Pusat.

"Wartawan kita undang semua. Dari Monas ke HI, jalan sehat 11 Februari," lanjut Rizieq, yang juga merupakan imam besar FPI. [MediaIslam.Org/detik] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment