WOW! Tanpa Konser-konseran, Kampanye Anies-Sandi PECAHHH


Hari ini, Ahad (5/2/2017), kampanye paslon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang diusung Gerindra-PKS benar-benar pecahhh membludak! Padahal gak pakai konser-konseran.

Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, mengapresiasi puluhan ribu kader partai pengusung dan relawan Anies-Sandi serta warga Jakarta yang memadati lokasi Kampanye Akbar Anies-Sandi, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ahad (5/2).

Pasalnya, tanpa ada paksaan, mereka bersedia menghadiri kampanye paslon nomor 3 di akhir pekan.

"Kalian bisa tinggal di rumah, karena ini adalah waktu liburan. Seharusnya kalian bisa berekreasi. Tapi kalian justru ke sini," ujarnya saat memberikan orasi politik di Kampanye Akbar Anies-Sandi.

Menurut Prabowo, warga datang ke kampanye akbar itu, semata-mata menginginkan perubahan nyata di


Jakarta.

"Saya memahami kenapa kalian datang ke sini. Kalian ke sini karena menginginkan perubahan. Kalian ke sini karena kalian sudah capek dibohong-bohongi terus," tegasnya yang disambut teriakan meriah.

Sebab, sambung mantan danjen Kopassus ini, hingga kini banyak fenomena dengan pemimpin yang gemar memaki-maki, tidak menghormati ulama, dan guru-guru dihina.

Prabowo mengingatkan, bangsa Indonesia tidak bisa dibeli dengan uang.

"Kalian ke sini karena ingin menyatakan, bahwa rakyat Indonesia tidak ingin dibohongi. Rakyat berhak punya pemimpin yang jujur, berakhlak, rendah hati, tidak menipu rakyat terus menerus," tegasnya.

Sumber: Indopos
Foto: @PKSJakarta

***

Sementara itu... yg pake konser2an dihadiri JUTAAN rumput hijau.. *LOL

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment