Ahok Disebut Sebagai Tokoh Disintegrasi Bangsa


Perwakilan mahasiswa turut serta dalam aksi mengawal sidang kasus dugaan penodaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama. Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu disebut sebagai tokoh disintegrasi bangsa.

Perwakilan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menyampaikan orasi dalam aksi di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Ahok disebut sebagai salah satu penyebab kehancuran masyarakat yang sekarang terjadi pada bangsa Indonesia.

“Ahok adalah tokoh disintegrasi bangsa ini, yang mana kehancuran masyarakat saat ini dikarenakan olehnya,” kata perwakilan KAMMI, Edo di depan lokasi sidang, Selasa (07/02).

Dia pun menegaskan mahasiswa tidak menuntut apa-apa kecuali keadilan. Salah satu keadilan itu, menurut Edo, dengan ditangkapnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai penista agama.

Edo juga menyebut adanya upaya yang dilakukan untuk membenturkan elemen mahasiswa.  “Saat ini sudah mulai ada oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin membenturkan para mahasiswa,” pungkasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment