Kata PKS Aksi 112 Bukti Umat Islam Cinta Bangsa dan Negara


Ketua Dewan Syariah DPW PKS DKI, Abdurrahman Suhaimi mengapresiasi rencana aksi damai umat Islam 112 di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017) besok.

Menurut Suhaimi, sebagaimana aksi-aksi sebelumnya yang super damai, menyejukan dan sekaligus menggetarkan jiwa merupakan kesadaran tinggi dan kecintaan umat Islam terhadap bangsa dan negara.

"Aksi sebelumnya jutaan umat tumpah ruah berunjuk rasa, semua aman tidak ada rumput taman yang rusak dan sarana publik juga sangat terjaga, tidak ada perkataan dan sikap provokatif,"‎ kata Suhaimi, Jakarta, Jumat (10/1/2017).

Dia mengatakan, aksi umat Islam merupakan aksi amar ma'ruf dan nahyi mungkar dengan tuntutan sangat jelas tegakkan hukum dan hadirkan rasa keadilan.

"Harapan saya terhadap Pemprov DKI, aparat keamanan dan pihak-pihak terkait dapat memberikan pelayanan dan pengawalan dengan optimal, persuasif dan bersahabat sehingga aksi 112 dapat berjalan dengan lancar dan super damai serta pemerintah pun mendengarkan dan merespon tuntutan umat Islam dengan baik dan cepat sehingga umat tenang, tentram dan tidak bergejolak," katanya.‎

Selai itu, Suhaimi juga mengingatkan, umat Islam dalam aksi damai besok tetap waspada dari orang-orang yang mengambil kesempatan untuk kepentingan jahat sehingga membuat citra umat Islam buruk dan tercoreng.

"Luruskan niat, rapatkan barisan satukan komando, sabar, jangan mudah terprovokasi," tandasnya.‎ (icl) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment