Anis Matta Hujan-hujan Ikuti Aksi 112


Aksi bela Islam 112 yang di gelar hari ini telah menjadi magnet umat Islam di seluruh penjuru tanah air. Mantan Presiden PKS Anis Matta juga turut dalam aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan umat.

Meskipun, diguyur hujan sejak pagi, tidak menyurutkan langkah beliau untuk ikut bersama masyarakat dan umat dzikir dan doa di depan Masjid Istiqlal. Kedatangan beliau rupanya menghebohkan peserta aksi lainnya, mengingat setelah tidak lagi menjabat, Ustad Anis jarang terlihat dimuka publik.
Selain Ustad Anis, tokoh-tokoh PKS lainnya juga terlihat di aksi 112. Ada Wakil Ketua Majelis Syuro Ustad Hidayat Nur Wahid, juga ada Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring. Meskipun struktur Partai menyatakan tidak ikut dalam aksi tersebut, kader-kader PKS banyak yang berpartisipasi.
Sebelumnya Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman mengatakan PKS tidak ikut dalam aksi 112 karena PKS terlibat dalam Pilkada sehingga bisa di kesankan melakukan politisasi, Namun beliau mengijinlan apabila ada kader yang berpartisipasi sebagai bagian dari masyarakat dan umat.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment