Habib Rizieq: Jangan Mencurigai, Demi Allah Kami Cinta NKRI


Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Syihab memberikan tausiah di aksi 112 di Masjid Istiqlal. Rizieq menyatakan acara tausiah dan zikir ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap NKRI.

"Ada hal penting yang ingin saya sampaikan. Bahwa sejak Aksi Bela Islam pertama, lalu kedua, ketiga dan juga saat ini. Yang kita lakukan tidak lain semata-mata untuk mencari ridho Allah. Apapun risiko yang akan kita hadapi tidak akan kita peduli. Semoga Allah meridhoi kita," kata Rizieq.

Hal itu disampaikannya di mimbar di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017). Oleh karena itu, Rizieq meminta agar jangan ada kecurigaan terhadap umat Islam.

"Maka ingin kita sampaikan, bahwa jangan sekali-kali aksi kami dimaknai sebagai aksi makar, anti NKRI, anti Pancasila, anti Bhinneka Tunggal Ika. Demi Allah kami mencintai NKRI. Demi Allah kami menjunjung tinggi kebhinnekaan, kemajemukan. Kami bukan musuh negara ini," ujar Rizieq.

"Siap setia pada NKRI? Setia pada Kebhinnekaan? Setia pada keragaman?" ujar Rizieq yang diiringi gema teriakan 'siap'.

Rizieq lantas menceritakan mengenai aksi 212 yang diikuti oleh jutaan umat Islam. Selain ulama dan umat, ada juga Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang turut hadir.

"Ada ulama dan umaro ada jutaan umat muslim. Bahkan ada juga saudara-saudara kita yang bukan muslim. Justru itulah aksi yang menunjukkan Bhinneka Tunggal Ika. Itu murni aksi dari ulama dan umat yang cinta terhadap negaranya," kata Rizieq.

sumber : detik
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment