PARAH! Rumah SBY Diserbu Demonstran, Pesanan Siapa?

Rumah Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) sedang digeruduk oleh ratusan orang. Informasi tersebut langsung dikabarkan SBY melalui akun Twitter pribadinya. Kondisi mencekam tergambar dari kalimat-kalimat Presiden RI ke-6 ini.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” kata SBY melalui akun Twitter resminya, @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017) pukul 14:58 WIB.
 “Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya”

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"”

“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt.” [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment