Cerita yang Perlu Diketahui Dibalik Istigatshah Atas Nama NU yang Hadirkan Ahok


Acara Istighatsah Kebangsaan yang mengatasnamakan Nahdlatul Ulama pada Ahad (5/2) kemarin menimbulkan reaksi keras dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta.

"(PWNU DKI Jakarta) akan menindak tegas jika ada pengurus yang berperan aktif di acara istighatsah bersama Ahok sesuai dengan ketentuan organisasi,” demikian pernyataan yang ditandatangani Rois Syuriah KH Mahfudz Asirun dan Wakil Ketua Tanfidziah KH Munahar Mukhtar seperti dilansir republika.co.id

Acara tersebut sama sekali terjadi tanpa sepengetahuan lembaga tersebut. Karena itu, PWNU DKI mengaku tersinggung dengan sikap penyelenggara acara istighatsah ini.

“(PWNU DKI Jakarta) tetap mengecam keras perlakuan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pengacaranya terhadap Rois Am PBNU KH Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Lalu mengapa ada orang yang berani membuat kegiatan atas nama NU dengan menghadirkan Ahok yang telah menghina ulama NU?

Ternyata, kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Djan Faridz, Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat. Kita tahu Djan Faridz membawa PPP yang dipimpinnya mendukung Ahok. Dan jika kita masih ingat, Djan Faridz adalah orang yang sempat menghebohkan media sosial karena ketidakmampuannya mengucapkan seruan dakwah "amar ma'ruf nahi munkar" dengan benar. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: