Mobil Nasi Bungkus Massa yang Demo SBY Tertinggal, Diduga milik Adian Napitupulu


Ratusan orang menggelar aksi demonstrasi di depan kediaman pribadi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2017. Namun, ada kejadian unik pada peristiwa tersebut.

"Mereka keluar tergopoh-gopoh, tertinggal satu mobil berisi makanan dan logistik yang masuk ke jalan itu," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, dalam perbincangan dengan tvOne.

Kelompok Pendemo lari terbirit birit ketika datang sekelompok massa laskar merah putih yang pro SBY

Hinca juga melihat adanya sisa-sisa nasi bungkus di sekitar lokasi. Dia pun menyerahkan mobil itu ke pihak kepolisian.

"Setelah itu suasana tenang. Luar biasa, kami terima kasih pada kepolisian yang bertindak cepat. Kami berharap tidak terulang," ujar Hinca.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Kurniawan, membenarkan pernyataan Hinca tersebut. Dia mengakui ada satu unit mobil yang tertinggal.

"Kami duga untuk logistik mereka. Makanan, minuman," ujar Iwan.

Namun, Iwan mengaku tidak menemukan keterangan-keterangan di dalam mobil itu mengenai sumber dari makanan itu. Kemudian kendarana milik siapa juga belum diketahui.

Tersebar luas di sosial media bahwa mobil  NISSAN TERRANO SGX No Pol : B 2124 ZO di ketahui pemiliknya adalah Adian Napitupulu, seorang aktivis Sosialis masa reformasi yang sekarang tergabung dalam partai penguasa PDIP, dialah yang menjadi aktor intelektual pengumpulan mahasiswa dalam tajuk jambore mahasiswa kemarin.

Adian Napitupulu pun menjadi bulan bulanan di bully netizen, apalagi diketahui Pajak Mobilnya telah lama mati.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Biang kerok negeri ini sdh jelas bos bos nga pki ini.. Msh mau diam kita dg cara inkonstitusi gini..???

    ReplyDelete