SALAM DARI GAZA UNTUK JAKARTA DAN TAGAR #AKSI112 MERAMAIKAN DUMAY 11 FEBRUARI 2017

Acara akbar Dzikir dan Tausyiah Nasional atau Aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/02/2017) yang berlangsung sejak pagi tadi ramai dibicarakan juga oleh masyarakat pengguna internet (netizen).

Terbukti sekitar pukul 11.00 waktu di Jakarta, tanda pagar (tagar) #Aksi112 menjadi tema paling tren dibicarakan pengguna media sosial alias trending topic di Twitter.

Lewat tagar #Aksi112, netizen menyatakan dukungannya atas aksi mendukung para ulama itu.

“Kami datang untuk membela agama dan bangsa, bukan karena unsur politik. #Aksi112 #SatuDoaUntukJakarta,” kicau netizen dengan akun Nurul Yakin ‏@ArrulGedebug seraya mengunggah sebuah foto suasana ruang shalat utama Masjid Istiqlal tampak dipenuhi jamaah.


Sementara, netizen azmy fachlevy ‏@azrhiellevy mengaku dalam kicauannya bahwa salah seorang warga Palestina menyampaikan salamnya dari Gaza untuk umat Islam di Jakarta.
“Dapet salam dan dukungan dari saudara kita Abderrahman di Gaza, Palestina. “Dari GAZA untuk JAKARTA” thank you akhi …#Aksi112 #BelaUlama,” kicaunya.

Dalam fotonya yang diunggah, tampak seorang pria memperlihatkan sebuah poster bertuliskan salam itu, dengan latar belakang gambar bendera Palestina dan Indonesia berdampingan.

Lewat medsos itu, peserta Aksi 112 ramai-ramai melaporkan suasana berjalannya aksi bahkan sejak Sabtu dinihari. “Jamaah usai qiyamullail di #Istiqlal #Aksi112,” lapor @emthorif lewat kicauannya.

Menurut Abdul ‏@marwinteladan3, peserta dzikir nasional tersebut juga ada yang berasal dari Papua. #Aksi112 peserta dr Papua..,” kicaunya seraya mengunggah foto sekelompok pria berwajah khas Bumi Cenderawasih berpakaian Muslim yang sedang berjalan kaki. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment