Aa Gym Bahagia Saksikan Anies Agus Zikir Bersama di Istiqlal


Berbeda dengan Ade Armando yang sewot, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar justru mengungkapkan kebahagiaanya menyaksikan Foto Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta mengikuti Zikir bersama di Masjid Istiqlal.

"Bahagiaa rasanya menyaksikan hamba hamba Alloh bersimpuh dihadapan Alloh dan berpegang erat bersama untuk membawa kemashlahatan bagi NKRI yang kita cintai" ujar Aa Gym mengomentari foto Anies dan Agus yang bergandengan tangan berzikir di Masjid Istiqlal, sabtu(11/2/2017).

Senada dengan Aa Gym, para netizen juga mengungkapkan kebahagiaanya menyaksikan foto tersebut.

"Tetaplah bersatu wahai saudaraku seiman..Siapapun yg terpilih di antara ke dua nya...Untuk memimpin DKI semoga menjadi Amanah dalam menjalankan tugas...Amin" Ujar netizen bernama Koesnadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, calon Gubernur Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono nampak berbaur dengan jamaah Aksi Bela Islam 112 di Masjid Istiqlal, mereka hadir sejak Shubuh dan sempat menunaikan Ibadah Sholat Shubuh berjamaah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment