Kakek Nenek Penyihir di Sidang Ahok


Seorang kakek dan nenek yang kerap hadir di persidangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi sorotan Forum Anti Penistaan Agama (FAPA).

Kakek dan nenek misterius tersebut disebut-sebut sebagai kakek dan nenek sihir. Mereka diduga hadir di persidangan untuk ‘menyihir’ jaksa penuntut umum (JPU) dan hakim.

Tudingan tersebut diutarakan salah seorang saksi pelapor kasus penistaan agama, Syamsu Hilal dari Forum Anti Penistaan Agama (FAPA).

“Kita perhatikan ada satu orang yang selalu duduk di belakang saksi, selalu itu ada dua orang lagi kakek-kakek dan nenek-nenek,” kata Syamsu di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Syamsu tak ragu menyebut ketiga orang itu menyerang jaksa penuntut umum (JPU) dengan ilmu sihir. Pasalnya, dia melihat dalam beberapa kali sidang Ahok, para jaksa selalu mengantuk.

Karenanya saat sidang kedelapan, Selasa (31/1/2017) lalu, pihaknya menghadirkan seorang ahli ruqyah bernama Ustaz Sahal untuk menangkal serangan tersebut.

“Kita bukan takut, tapi ini mengganggu jaksa, mengganggu hakim,” ungkapnya menceritakan.

Dikatakannya, kehadiran Ustaz Sahal terbukti menyebabkan perubahan. Para jaksa yang biasanya mengantuk, kali ini tak terlalu.

“Kelihatan kemarin ada perubahan. Ustaz Sahal mengatakan ada tiga orang (pelaku), itu indikasinya,” tandasnya.

[2/2 21.22] ‪+62 xxx: Yang nyihir saat sidang kemarin hadir disana ga ustadz sahal?

[2/2 21.23] Sahal Khan: Hadir 4 orang

[2/2 21.24] ‪+62 813-1535-7xxx: Kelihatan ya.. Gimana ciri-ciri nya

[2/2 21.25] Sahal Khan: Tapi mereka lemah dan tertidur

[2/2 21.25] Sahal Khan: Bnyak peserta sidang sakit perut dan muntah

[2/2 21.25] Sahal Khan2: Kuasa hukum dan jpu merasakan ada perbedaan ktika ruang itu d campur ruqyah

[2/2 21.26] ‪+62 813-1535-7xxx: Apa bedanya kata mereka

[2/2 21.27] Sahal Khan: Bedanya dari kesaksian pelapor yang turut d sidangkan dia bilang lebih lepas dalam mnyampaikan ga keder dan linglung

[2/2 21.29] ‪+62 813-1535-7xxx: Ma syaa Allah…

[2/2 21.29] ‪+62 813-1535-7xxx: Trus kedepan ustadz sahal akan hadir terus disidang-sidang ahoax?

[2/2 21.32] Sahal Khan: In syaa Allah ana d amanahkan kuasa hukum dan gnpf untuk trus kwal dalam persidangan selasa depan akan menghadirkan saksi ahli pidana dan saksi ahli bahasa ini sbuah penentuan juga

[2/2 21.34] ‪+62 813-7489-9xxx: Allahu akbar.. Mantap Syekh.. Lanjutkan..

[2/2 21.37] Sahal Khan: Lucu nya dalam persidangan sihir itu berbalik ke penasehat hukum ahok yang mereka akhirnya banyak linglung dan keder dalam pertnyaan

Contohnya ketika ahok dah menistakan tapi dia kasih contoh kalimat harimau makan kucing mati.

Termasuk penistaan bukan?  Akhirnya majlis hakim memberikan teguran karena pertanyaan seperti orang bodoh.(pojoksatu.id) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment