Mubahalah Habib Rizieq: Laknat Allah Bagi yang Memfitnah Dirinya


Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Rizieq Syihab kembali angkat bicara terkait berbagai fitnah yag menimpa dirinya.

Kali ini, Habib Rizieq mengeluarkan sikap mubahalah terhadap siapapun yang memfitnah dirinya.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,"

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat," jelas Habib Rizieq.

Sebelumnya, ia membantah salah satu fitnah terkait video percakapan yang memunculkan namanya dan perempuan bernama Firza Husein. Habib Rizieq menyatakan dirinya difitnah melalui pemunculan video tersebut yang kemudian diedarkan secara viral itu.

Terhadap fitnah itu semua, Habib Rizieq cukup menjawab, "Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir," ujarnya.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment