KADER PKS JUGA RAMAIKAN AKSI 112 DI SEMARANG


Selain di Jakarta, aksi bela Isla 112 juga diselenggarakan diberbagai daerah, salah satunya di Kota Semarang. Kader-kader PKS juga turut serta dalam aksi yang dilaksanakan di Jalan Pahlawan Kota Semarang ini (12/2).

Agenda aksi Islam memang sudah menjadi agenda masyarakat dan unat tak terkecuali kader PKS. Meskipun Presiden partai menekankam bahwa PKS tidak turut serta dalam aksi 112 kali ini, namun kader-kader PKS banyak yang terpanggil dan ikut mendukung perjuangan umat.

Kader yang datang tidak hanya bapak-bapak, namun juga ibu-ibu bahkan mengajak putra-putri mereka. Dengan membawa payung dan jas hujan mereka dengan khidmat mengikuti acara aksi 112.
Aksi dimulai sejak pukul 1 siang dan memenuhi jalan pahlawan depan Gubernuran. Meskipun diguyur hujan tidak mengurangi semangat ratusan peserta aksi. Aksi yang di gelar oleh Koalisi Umat Islam Semarang ini diisi dengan doa, tausiah, dzikir dan di akhiri dengan sholat asar berjamaah.

Aksi ini merupakan ekspresi keprihatinan terhadap ketidak tegasan negara kepada penista agama dan terjadinya banyak kriminalisasi yang terjadi akhir-akhir ini. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment