Ulama Syiah: Para Wanita, Berjihadlah dengan Kemaluan Kalian!


Disinilah salah satu letak sumringahnya orang Syiah dengan ajaran ini. Sangat senang dengan ajaran jorok bin sesat seperti ini. Seperti diketahui manusia punya nafsu dan syahwat. Namun dalam agama hal ini "dikekang," tidak boleh dibebaskan. Dengan tujuan untuk mensucikan jiwa-jiwa manusia dari hal-hal kotor semacam perzinahan.

Di dalam Syiah mereka dapati perzinahan berkedok nikah mut'ah itu dihalalkan atas nama agama (Baca; Agama sesat Syiah). Kembalilah mereka pada akhlak bahimiyah dan melacur atas nama agama. Na'udzubillah min dzalik.

Tentunya dosa pemikiran jauh lebih berat dari dosa perbuatan. Ulama Syiah yang menganjurkan nikah mut'ah akan memikul semua dosa umat Syiah yang melakukannya atas anjurannya.


(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. weleh....weleh.... iki ajaran opo.... sempalan punya neh....
    =====================
    makanan kelinci pedaging

    ReplyDelete
  2. Ini sih photoshop. Di twitter tidak ada akun bernama @MohsenAlAsfou

    ReplyDelete
  3. atas ane tolonya minta ampun... cari pake tulisan arab... sampe botak juga gak ada lo cari pake tulisan latin

    ReplyDelete
  4. Aduh benr2 hebat para kafir itu membuat aliranberbasis agama Islam utuk menghancurkan Islam ya. Semoga Laknat Allah untuk mereka para Syiah sesat. amiin

    ReplyDelete