INILAH TEKA-TEKI TERBESAR ISRAEL YANG SULIT DIPECAHKAN


Sepanjang Seperempat Abad ini Berlalu,Muhammad AL_DLOIF,Ketua Umum Brigade Izzudin Alqossam,Sayap Militer HAMAS..Menjadi Angka Sulit/Tekateki Tak terpecahkan Bagi Bangsa Penjajah Israel,Serta Menjadi Saksi Sejarah Bagi Perkembangan Perlawanan RAKYAT PALESTINA dg segala serangan telaknya kepada Israel.
‪#‎Betul‬,Terkadang Aldloif Terluka Oleh Banyaknya Percobaan Pembunuhan terhadap Dirinya, Hanya Saja Tidak Henti-hentinya Beliau Menebar Rasa Putus Asa Dan Kekecewaan Mendalam Dalam Diri Para Petinggi Bangsa Penjajah Israel,Setelah Setidaknya KEGAGALAN LIMA kali Percobaan pembunuhan terhadap dirinya,yg paling mutakhir hari selasa lalu,yg menyebabkan Kesyahidan Istri Dan Anak Beliau,Saat Israel membombardir rumah keluarga Addalwu
‪#‎Nama‬ Asli Muhammad Diyab Ibrahim Al_Misri (abu kholid),Lebih Dikenal dg sebutan Muhammad AL_DLOIF,lahir th 1965,Pernah Dipenjara Oleh Israel Selama 16 Bulan,ditahun 1986,Dan Setelah Itu Selalu Dijuluki Sebagai Orang No 1 yg paling dicari oleh Israel dan badan intelejennya.
‪#‎Dia‬ Tinggal diperkemahan para pengungsi dikhon yunus,Anak Seorang Ayah Tukang Kain,dia raih gelar sarjananya dari fakultas MIPA Jami’ah islamiyah GAZA.
‪#‎Sepanjang‬ Perkuliahannya dia dikenal,dia dikenal Sangat Tertarik dg bidang Kesenian.
Gambar Wajahnya Tidak Pernah Terekspos Dalam Kurun yg Sangat Lama,Karenya Badan Intelejen Israel hanya bisa menggunakan foto kuno Aldloif,dari ktp nya saat dipenjara.
‪#‎Badan‬ intelejen Israel berpandangan bahwa Aldloiflahlah PERANCANG UTAMA STRATEGI yg telah dikembangkan oleh AL_QOSSAM dg semua Prestasinya,Terutama Strategi Jaringan Terowongan Bawah Tanah yg digunakan untuk menjebak tentara-tentara Israel saat memulai serangan daratnya pada perang terakhir ini Di Jalur GAZA.
‪#‎Demikian‬ Pula,Israel meyakini,Aldloiflah Perancang Kemajuan HAMAS dalam serangan-serangan roket jarak jauhnya,yg berhasil menjangkau jantung wilayah Israel..Dan Tidak Kalah Pentingnya Adalah Kemajuan yg luar biasa Tentara HAMAS dalam melumpuhkan Peralatan-peratan perang Israel yg paling canggih sekalipun,dan kemudian membunuhi tentara-tentara Israel dg sangat mudah dan dalam jarak NOL.
‪#‎Dan‬ Upaya pembunuhan Terhadap Aldloif yg paling mutakhir hari selasa yg lalu,yg menyebab kan Kesyahidan Istri Tercinta Beliau dan juga anak laki-lakinya yg baru berusia Tujuh Bulan yg bernama ALI,melalui satu serangan yg meluluh lantakkan satu rumah tinggal milik keluarga Addalwu diutara kota GAZA,kampong As_Syaikh Ridlwan,Selasa Malam.
‪#‎Ribuan‬ Penduduk Melayat Dan Mengantar Pemakaman Istri dan Anak Aldloif,dari Masjid Al_Khulafa’,Jabalia Utara GAZA.
Mereka Disepanjang Jalan Meneriakkan Dukungan Penuh RAKYAT PALESTINA terhadap AL_QOSSAM dan AL_DLOIF.
‪#‎Seorang‬ Jurnalis Israel,Menurunkan Komentarnya Tentang Kegagalan Operasi Pembunuhan AL_DLOIF,Disebuah Koran Israel: Pemerintah Israil Telah Nekat Berspikulasi Untuk Mewujudkan Satu saja Prestasi Moral (dg membunuh AL_DLOIF),Tapi Hasilnya Justru Barbalik,Kegagalan Israel dalam membunuh AL_DLOIF,malah Semakin Melambungkan Nama BESAR AL_DLOIF yg Telah Melegenda".
‪#‎Abu‬ Ubaidah,Jubir AL_QOSSAM,dalam rekaman video,mengatakan: Kalian Wahai Israel,Telah GAGAL.. impian kalian telah GAGAL..Berkali-kali Kalian mencoba..dan Berkali-kali juga Kalian Telah Membuktikan Bahwa Kalian Adalah Sekumpulan Orang-orang GAGAL..yg bisa kalian lakukan,hanyalah membunuh para wanita dan anak-anak…!!!
#Abu Ubaidah,Menambahkan: “Sudah Lebih Dari Seperempat Abad,Kalian Terbukti Telah GAGAL Untuk Bisa Menjangkau Pemimpin Utama AL_QOSSAM,yaitu Muhammad AL_DLOIF..Dan Dengan Izin Allah Semata AL_DLOIF akan Menjadi Panglima Besar Dari Satu Pasukan yg akan memasuki Seluruh Areal AL_MASJIDIL AQSHO,Sebagai Pemenang dan Pembebas Masjid Utama Ketiga Bagi Ummat Islam tersebut,Dan Bahkan Akan membersihkan Seluruh bumi PALESTINA Kita dari kotoran Penjajah terakhir Bumi yg Diberkati ini”. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment