Al-Qassam Kembali Gempur Ben Gurion dan Hancurkan Sistem Pengintai Militer


Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas kemarin sore Jumat (22/8) menyerang kembali bandara udara 'Israel' Ben Gurion 'Israel' dengan sejumlah roket.

Sebelumnya, Brigade Izzuddin Al-Qassam memberikan tenggat waktu kepada sejumlah perusahaan penerbangan asing hingga pukul 6.00 pagi Kamis sebelumnya (21/8) waktu setempat untuk menghentikan penerbangannya ke bandara utama 'Israel' itu.

Dalam keterangannya, Brigade Izzuddin Al-Qassam menyatakan menyerang Ben Gurin sore Jumat dengan roket jenis M75 sebagai balasan atas kejahatan Zionis penjajah terhadap rakyat Palestina dan agresinya yang berkelanjutan ke Jalur Gaza.

Brigade Izzuddin Al-Qassam berjanji kepada rakyat Palestina untuk tidak tinggal diam atas kejahatan 'Israel' dan akan menghadang segala upaya bodoh Zionis serta akan menjadikan wilayah yang diduduki 'Israel' sebagai neraka bergolak. 'Israel' akan membayar dengan harga mahal atas agresinya ke Jalur Gaza dan akan berfikir seribu kali untuk melanjutkannya.

Brigade Izzuddin Al-Qassam juga menyatakan kemarin telah berhasil menghancurkan sebuah alat pengintai militer di perbatasan Jalur Gaza  dengan sejumlah roket.

Selain itu, Brigade Izzuddin Al-Qassam juga berhasil menghujani sejumlah pemukiman Yahudi dan pos militer di perbatasan dan sekitar Jalur Gaza  dengan roket mereka seperti Karem Abo Salem, pos militer Naha Aoz, pos Feja di Eshkol dan pos militer Kosvem dan Raem dan roket jenis 107.

Sejak digelar agresi ke Gaza awal Juli lalu, 'Israel' telah melakukan operasi militer besar-besar darat, laut, dan udara yang menewaskan 2083 orang dan melukai ribuan lainnya, ratusan ribu rumah hancur dan puluhan pembantaian berdarah dingin digelar oleh entitas Zionis. (at/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment