Tulis Status Ingin Mati, Seorang Facebooker Meninggal Kecelakaan


Dunia media sosial kembali dihebohkan oleh meninggalnya seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta karena kecelakaan di jalan raya pada 6 Agustus 2014 lalu.

Peristiwa kecelakaan dan meninggalnya sendiri tidak terlalu menarik perhatian publik, tapi yang membuat peristiwa ini mendapat banyak perhatian karena sebelumnya ia menulis status agar nyawanya segera dicabut.

Mahasiswa berinisial RR itu pada 18 Juli 2014 menulis status, “Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut La̅ђ nyawaku ini skrng tuhan buat apa ku hidup di dunia ini tanpa ada seorang pun Ўªήğ sayang sama aku

Setelah meninggal karena kecelakaan, status doa itu pun banyak dikomentari oleh teman-temannya dan warga media sosial yang penasaran.

Hingga berita ini diturunkan, status tersebut di-like 5.555 orang dan dikomentari 315 orang. Sementara yang menge-share ada 1.871 orang.

Peristiwa ini memberikan pelajaran bagi yang hidup agar tidak mengharapkan kematian ketika datang musibah. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Janganlah salah seorang diantara kalian mengangan-angankan datangnya kematian karena musibah yang menimpanya. Dan sekiranya ia memang harus mengharapkannya, hendaklah ia berdoa, ‘Ya Allah, teruskanlah hidupku ini sekiranya hidup itu lebih baik unttukku. Dan wafatkanlah aku, sekiranya itu lebih baik bagiku.” (HR. Bukhari Muslim)
(fimadani)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment