Prabowo Sebut Putusan MK Harus Dihormati, Walau tidak mencerminkan keadilan


Prabowo Subianto mengomentari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya terkait hasil pilpres 2014. Prabowo menyebut putusan MK haruslah dihormati.

"Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati," sebut Prabowo dalam akun Facebook resminya, Jumat (22/8/2014) dini hari.

"Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan," tulisnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan, dirinya bersama Hatta Rajasa serta Koalisi Merah Putih akan terus berjuang, salah satunya di parlemen.

"Di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada saya bersama saudara Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih berkomitmen untuk terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan," tegasnya.

"Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka," lanjut Prabowo.

"Untuk perjuangan ini kami kembali mohon doa dan restu dari sahabat sekalian. Sekali lagi, terima kasih. Salam Indonesia Raya! Sahabatmu, Prabowo Subianto," tutupnya.(detik) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment