UNGGAH FOTO PESAWAT AMERIKA DI BANDARA HALIM, AKUN FACEBOOK ORANG INI HILANG


Sempat heboh di jagat maya, Facebooker yang upload foto pesawat terbang berbadan besar dan pesawat Jet Amerika Serikat itu hilang dari peredaran.
Seorang facebooker bernama Tara Palasar mengunggah foto seluler temannya ke media sosial Facebook, "Baru dapet kabar nih…foto ini diambil Senin kemaren jam 6 pagi waktu jakarta…ada U.S Air Force di lanud Halim….ada yg tau detaill…?" ungkapnya akun Tara Palasara

Namun tak berapa lama, akun temannya yang mengunggah pertama kali telah hilang keesokan hari, Tara menulis " WASPADA AKUN: Postingan status saya tentang pendaratan 2 (dua) pesawat USA, 1 Pesawat Militer dan 1 Pesawat sipil, itu adalah hasil kontribusi dari kawan FB saya Mas WAHYU QOMARUDIN yang tadi pagi [Senin pagi] memfoto sendiri secara langsung dari Bandara Halim Perdana Kusuma." jelasnya.
Tara juga menyatakan sebelumnya masih bisa saling kontak " Sampai dengan tadi jam 21.00-an WIB, saya masih bisa kontak dia.... namun saya sangat terkejut sekali, sekitar pukul 22.00-an WIB [ketika saya mau kutip info penting dari komentar dia] TERNYATA AKUN SUDAH TIDAK AKTIF. Padahal sesorean tadi kita aktif berbalas koment.
Saya tidak mau berspekulasi terlalu jauh... mudah2an saja ini hanya pemblokiran akun atau hacking akun....
Sekedar saran saja... untuk teman2 yang terlibat cyberwar dalam Pilpres kali ini, harap waspada dan hati-hati."
Selasa pagi (19/8), seorang facebooker membongkar rahasia pasca gemparnya pesawat tersebut di Jakarta, "Saat ini pesawatnya dengan nomer lambung #5146 diparkir di Singapura, karena di Indonesia sudah geger."
Eng, ing, eng.... Kenapa akunnya hilang ya? [aa/voa-islam.com]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment