Pertama Di Dunia, Calon Presiden Terlibat Sederet Kasus Korupsi


Jakarta) Barangkali ini kejadian pertama kali di dunia, seorang pejabat dari sebuah negara mampu menjadi Calon Presiden meski terindikasi kuat terlibat sederet kasus korupsi.

Sebuah spanduk berisi tuntutan agar  Joko Widodo diseret ke pengadilan terbentang di Gedung Sabuga (Sasana Budaya Ganesha), Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/8).

Spanduk tuntutan masyarakat Bandung berukuran panjang tersebut berisi tulisan :

“KAMI TIDAK AKAN MENGAKUI JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN SEBELUM DISERED KE PENGADILAN DALAM DUGAAN KORUPSI PENGADAAN BUS TRANSJAKARTA DAN KASUS LAINNYA DI SOLO”

Spanduk tersebut dipasang oleh ribuan masyarakat Bandung yang kecewa dengan kinerja para pejabat hukum pemerintah. Hingga kini sederet kasus yang melibatkan Joko Widodo baik di Jakarta dan Solo tak pernah diungkap KPK maupun Kejakgung (Kejaksaan Agung).

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra, mengatakan spanduk itu memang sengaja dipasang oleh masyarakat Bandung untuk menyikapi apsirasi mereka.

"Itu relawan yang membuat dan (dipasang) sepengetahuan kami," ujar Sunatra.
(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment