Lieberman: Saya Gemetar di Toilet Saat Sirene Peringatan Roket Berbunyi


Menteri Luar Negeri 'Israel' Avigdor Lieberman mengungkap kemarin Jumat sore (22/8) bahwa dirinya mengalami kejadian sulit saat berada di toilet di sebuah pemukiman Yahudi di sekitar Jalur Gaza. Ia mengaku gemetar dan tidak tahu apa yang dilakukannya saat mendengar sirene peringatan serangan roket perlawanan Palestina.

Dalam wawancaranya dalam program Studio Jumat di TV2 'Israel' bahwa dirinya masih berpegang kepada intruksi kementerian dalam negeri dan segera bersembunyi dengan ruang aman saat mendengar sirene.

Presenter TV2 'Israel' mengatakan, “Jika gambar Lieberman saat di toilet dikirim ke Hamas pasti itu akan dijadikan bukti mereka menang dan pasti akan meringankan syarat-syaratnya untuk gencatan senjata.”

Statemen ini disampaikan Lieberman meski sangat benci dan dendam kepada Hamas. Ia berkali-kali menyerukan agar menyerang Gaza untuk melumatkan kekuatan Hamas dan pertempuran darat seharusnya tidak dihentikan sebelum Hamas mengibarkan bendera putih.

'Israel' mengklaim sudah menyerahkan Gaza kepada Otoritas Palestina awal perundingan Oslo namun gagal menjaga keamanan dan terpaksa menyerahkan kepada Hamas. (at/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment