Ucapkan Takbir di Gunung Everest, Anak Buah Prabowo Ini Dapat Rekor Dunia Dari Muri


Anak buah Prabowo saat masih di Kopasuss, Serka (purn) Asmujiono menerima rekor MURI. Ia menerima penghargaan tersebut sebagai orang pertama yang menyebut Allahu Akbar di puncak gunung tertinggi Everest.

"Belum ada manusia sebelum anda yang mengucapkn Allahu Akbar di puncak. Anda yang pertama," kata Pemilik Museum Rekor Indonesia Djaya Suprana dalam acara peringatan 17 Tahun Berkibarnya Merah Putih di Puncak Everest di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (26/4/2014).

Sambil berguyon, Djaya mengatakan Fadli Zon harus membuat syair baru lagi. "Fadli anda harus membuat syair baru. Tolong dikasih judul aku iso kabeh," sambungnya.

Ia mengatakan pengucapan takbir di puncak Everest ini bukan hanya rekor MURI, namun masuk rekor dunia.

"Saya sangat menyesal. MURI menolak ini bukan rekor Indonesia tapi dunia," kata Djaya.

Asmujiono adalah satu-satunya anggota tim pendaki gunung Everest yang berhasil sampai ke puncak gunung. Tak hanya itu, ia juga menancapkan bendera kebangsaan Merah Putih dan mengucap takbir 'Allahu Akbar'

"Saya mengucap Allahu Akbar karena hanya itu yang bisa saya ucapkan. Ini memang memaksakan diri tapi kami membuktikan kami berhasil," kata Asmujiono menjawab pengumuman dari Djaya Surprana.(detik) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment