Ini Dia Bukti Pernyataan Santri KH Maimoen Zubair Terkait Kekecewaan Atas Kedatangan Jokowi


Salah satu santri KH Maimoen Zubair, Muhammad Kanzul Firdaus yang kecewa atas kedatangan Jokowi terungkap di salah satu komentar di Facebook-nya.

Redaksi petikan berhasil mendapatkan bukti pernyataan Muhammad Kanzul itu melalui print screen. Muhammad Kanzul memberikan komentar itu di bawah Wall Facebook-nya yang ada foto Prabowo Subianto dengan beberapa ulama di antaranya Syaikh Ramadhan Al Buthi.

Patut disayangkan, Facebook miliknya sudah tidak aktif lagi. Selama ini, Petikan hanya mengutip pernyataan Muhammad Kanzul Firdaus yang ada di Facebook miliknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Salah satu satu murid KH Maimoen Zubair bernama Muhammad Kanzul Firdaus mengungkapkan kekecewaannya terhadap kedatangan bakal calon presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama tim suksesnya di Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang.

"Jokowi dan rombongannya meninggalkan kesan kurang simpatik saat bertamu ke KH.Maimoen Zubair," dikutip dari Kanzul di akun Facebook-nya, Selasa (6/5).

Menurut Kanzul, tim sukses Jokowi mengatur tempat duduk KH Maimoen Zubair. "Seperti mengatur ngatur posisi duduk Mbah Moen, dan lain-lain. Bahkan seorang SBY-pun dalam protokoler kepresidenan tidak mengatur seperti itu saat bertamu ke Mbah Moen,".

KH Maimoen Zubair sendiri Ketua Dewan Syariah PPP. Di Partai berlambang Kabah ini sendiri belum secara bulat memberikan dukungan terhadap beberapa capres di Pilpres 2014. Walaupun Ketua Umum PPP Suryadharma Ali sudah menyatakan ke Prabowo di Pilpres 2014.

http://petikan.com/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment