Ditegur Cara Wudhu Jokowi Salah, Sekda Dimarahi


Mantan Sekda DKI Fadjar Panjaitan ternyata pernah mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang salah dalam berwudhu sebelum shalat Jumat. "Fadjar melihat cara wudhu Jokowi salah, terus diingatkan. Ternyata, Jokowi tak terima. Setelah shalat Jumat, Fajar dipanggil menghadap," tulis Ragil Nugroho di akun Twitter-nya, @ragilnugroho1, Ahad (4/5).

Masih menurut Ragil, dalam pertemuan itu, Jokowi merasa tersinggung atas teguran mengingatkan cara berwudhu yang dilakukan oleh Sekda DKI Jakarta yang mundur karena jadi caleg PDIP untuk Dapil DKI Jakarta Nomor Urut 6 dari PDI Perjuangan. "Dalam pertemuan itu Jokowi tersinggung karena seolah-olah dia enggak tahu wudhu. Fajar dikasih," kicau Ragil.

Fadjar Panjaitan yang dihubungi terkait kebenaran informasi itu, ketika ditelepon tidak mengangkat teleponnya. Demikian juga Jokowi yang dihubungi ASATUNEWS.com melalui pesan singkat ke telepon selularnya untuk dimintai konfirmasi dan penjelasan terkait sikap tersinggungnya itu, sama sekali tidak memberi balasan.

Kicauan Ragil di Twitter itu sudah kami sunting cara penulisan dan ejaannya, tanpa mengubah substansinya, agar pembaca nyaman. (asatunews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. mas Jokiwo rumongso biso luwih mbebayani kanggomu tinimbang
    tulang Fajar Panjaitan biso rumongso luwih nylametake tinimbang
    mas Jokuwi lho temenan..kie peno konangan / kepergok keliru di eling no (sudilah kiranya menegur+kritik membangun, bilamana ada yang keliru, karana ta'a da gading yang ta' retak) lha khoq malah nguamuk

    lha durung dumadi wae peno wis koyo ngene
    lho sa' umpomo sido mendahneyo dadi oppo negoro iki

    ReplyDelete
  2. buktikaaannn berita gobloook

    ReplyDelete