Sejumlah Intel Zionis Bekerja di Negara Arab


Sejumlah sumber militer Zionis mengakui ada kesalahan yang terjadi dalam pesta yang digelar presiden Israel, Shimon Perez, kemarin. Ia memberikan penghargaan kepada 120 tentara berprestasi di kalangan militer. Akibatnya, sejumlah tentara diketahui identitasnya, terutama dari kalangan intelijennya.

Sejumlah tentara yang akan diberikan tanda penghargaan dari presiden Israel ini, tampak menyembunyikan wajah-wajah mereka saat pengambilan gambar dengan presiden Perez. Namun tetap saja wajah mereka akhirnya kelihatan. Dan ternyata sejumlah nama diketahui bekerja di sejumlah negara yang dianggap musuh oleh Israel.

Gambar yang disebarkan kemudian memperlihatkan sejumlah muka yang sudah dikenal di beberapa negara, seperti di Tepi Barat, negara-negara Arab dan lainya. Mereka yang ternyata adala para tentara Zionis yang ditugaskan oleh atasnya untuk memata-matai sejumlah negara yang dianggap musuh oleh Israel.

Dengan tersebarnya foto mereka, maka identitas para agen tersebut jadi terungkap. Mereka sebenarnya bekerja untuk negara dimana mereka bekerja, tetapi untuk kepentingan negarany sendiri yaitu Israel. (asy/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment