MODEL MAJALAH PLAYBOY INI, KINI MENJADI PENGEMIS DIPEREMPATAN JALAN.


Pada masanya, sekitar tahun 1970-an, Christa McKenna jadi seorang primadona. Wajah cantiknya sering muncul di televisi danpernah menjadi model majalah Playboy.

Banyak julukan untuk Christa, di antaranya “Manusia Karet” dan “Spider Lady”. Ia memang dikenal bertubuh lentur. Ia bahkan bisa melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas.

Keahlian itu pertama ia tampilkan dalam The Gong Show, tahun 1979. Masyarakat dibuatnya terpukau.

Namun kini, di mana Christa? Ia menyapa orang-orang yang lewat di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan. Bukan lagi sebagai model, melainkan pengemis yang memelas iba dan recehan.

dengan menggunakan keahliannya melipat tubuh, Christa menjadi pengemis di perempatan

Christa menggunakan keahliannya melipat tubuh untuk mencari uang di sebuah perempatan jalan. Jika beruntung, ia mendapat US$7 atau sekitar Rp80 ribu sehari.

Sementara tubuhnya terlipat, di lehernya terjuntai papan bertuliskan: “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan, dan Anda. Tolong bantu saya”. Roda memutar nasib Christa menjadi di bawah.

Sulit dipercaya, Christa yang dulunya cantik, seksi dan terkenal kini menjadi pengemis

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” ungkapnya. Yang jelas, model yang tak muda lagi itu memang mengidap penyakit skoliosis dan stenosis. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: