Cara Kreatif Warga Saudi Sedekahkan Makanan Sisa


Seorang warga Saudi di kota Hail menempatkan kulkas di depan rumahnya dan mendorong penduduk daerah tersebut untuk menyumbangkan sisa makanan mereka untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Syaikh Muhammad Al Arifi menegaskan hal ini dalam sebuah tweet di akun Twitter resminya, Kamis lalu dengan mengatakan, “Saya selalu mengatakan bahwa orang Hail itu dermawan. Seorang pria menempatkan lemari es di depan rumahnya untuk menampung sisa kelebihan makanan; tindakan langsung dari amal bagi yang membutuhkan. Oh, betapa aku mencintaimu Hail!”

Tweet Syaikh Muhammad Al Arifi itu mendapat sambutan luar biasa dari para pengikutnya di Twitter yang di-retweetlebih dari 5.000 kali, Akhbaar24 melaporkan.

Pengguna Twitter yang berterima kasih kepada Al-Arefe untuk posting tentang tindakan amal dan berharap hal itu menjadi contoh bagi orang lain.

Mereka mengungkapkan kebahagiaannya atas kemurahan hati rakyat Hail dan memuji sebagai ide bagus.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment