ODOJ Tegaskan Tidak Akui Syiah Sebagai Anggota Komunitas


Komunitas One Day One Juz menegaskan bahwa komunitas mereka tidak mengakui Syiah sebagai anggota komunitas. Hal itu disampaikan menanggapi status Facebook Canadian Muslims yang menyebut grand launching ODOJ di Jakarta Ahad 4 Mei lalu sebagai bagian dari Syiah.

“Saya ingin mengklarifikasikan, bahwa ODOJ tidak pernah mengakui syi’ah sebagai bagian dari anggota kami,” ujar Aryanty Be,salah seorang perwakilan divisi humas ODOJ seperti dikutip Ar Rahmah.

Akun Facebook Canadian Muslims pada Senin (5/4), “Peluncuran perdana program pembiasaan tilawah satu juz satu hari tersebut bertujuan untuk mendorong umat Islam Indonesia dan dunia untuk gemar membaca, cinta serta hidup berdasarkan al-Qur’an.”

Namun sangat disayangkan, para pengurus pusat ODOJ menemukan pemberitaan dari Canadian Muslims tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, akun tersebut mengaitkan ODOJ dengan syi’ah dalam pernyataannya, berupa “#shi’a” sebagai salah satu keywording.

Aryanty meminta pengurus Canadian Muslims untuk merevisi pernyataannya sebagai bentuk penegasan bahwa ODOJ tidak memiliki keberpihakan apapun terhadap syi’ah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon dari pihak Canadian Muslims atas usulan dari pengurus ODOJ.(FIMADANI) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment