Bocoran Gerindra, 3 Cawapres PKS Lebih Mendulang daripada Hatta


Ketua DPP PKS Ansory Siregar mendapat bocoran dari Partai Gerindra seputar cawapres untuk Prabowo Subianto. Ia mengklaim kandidat cawapres dari PKS lebih diterima masyarakat ketimbang Hatta Rajasa, yang kini disebut-sebut sebagai kandidat pendamping Prabowo.

"Saya dapat bocoran dari Gerindra. Sebenarnya untuk penerimaan di masyarakat, ada yang menyebutkan berasal dari kita," ujar Ansory di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5/2014).

Ansory mengatakan ada 3 nama kader PKS yang jika disandingkan dengan Prabowo maka elektabilitas dalam Pilpres 2014 lebih baik ketimbang duet Prabowo-Hatta. Walau begitu, Ansory menyerahkan keputusan cawapres sepenuhnya di tangan Prabowo.

"3 Kandidat kita lebih mendulang daripada Hatta. Namun, kita serahkan ke Prabowo," kata Ansory.

Menurut Ansory, PKS selalu siap dalam koalisi meskipun tidak mendapat jatah untuk menduduki kursi RI 2. Ansory mengambil contoh pada koalisi di pemerintahan SBY saat ini dan sebelumnya.

"Kita duduk dengan SBY saja nggak dapat kursi cawapres. Jadi rela tak rela, dan siap tak siap," ujar Ansory. [detiknews] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. mau dipilih cawapres atau tidak, lebih baik pks tetap berkoalisi dengan gerindra. di antara kandidat capres yang ada, prabowo adalah yg palig sedikit mudharatnya. tidak penting beliau terpilih atau tidak, yg terpenting justru konsistensi sikap politik pks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya focus thd pks lebih intens.krn mrk miliki kader yg handal potensial, memiliki kader militansi sangat tinggi.sosialisasi kebawahpun tdk ada kendala Insya Allah masyarakat madih sangat percaya pks.

      Delete
    2. Allah lah pemberi amanah untuk pemimpin2 di bumi ini . apapun hasilnya adalah rahasia Allah.tempat hikmah dan ilmu buat orang orang beriman.

      Delete