HEBOH : DITEMUKAN KEMASAN AIR MINUM BERNAMA "QUM"


Bukan hanya menebar paham sesat yang bersifat merusak KEMURNIAN AGAMA ISLAM di indonesia.

Telah saya temukan...Minuman buatan sekte berlogo bendera IRAN..dimana sekte syiah ini sudah berani menempel logo secara terbuka di label penjualana minuman kemasan BERTULISKAN " QUM "

QUM adalah Kota Suci Qum Iran Ladang Maksiat Para Mullah (PENDETA IRAN) Imam Imam Makshum Iran, kalangan Mullah tak ada bedanya dengan pendeta pendeta Trinitas yang menggunakan haknya merampas kehormatan wanita dan perbuatan sodomi sebagaimana terjadi di gerejani. Mullah Mullah Iran atas nama agama,
telah menghancurkan berbagai wanita dari semua usia, hanya nenek nenek saja mungkin yang tidak pernah di cabuli para Mullah yang menjadi penebus dosa para syiah. Sebab setiap pelaku dosa di Iran, selama berpegang teguh dengan prinsip Imamiyah, maka dosanya sirna dari pelakunya

Memang agama yang satu ini setali tiga uang dengan trinitarium , para penyembah Three In One , katolik atau Kristen. Karena dalam ajaran Kristen, sebanyak apapun dosa zina di lakukan selama mengakui ketuhanan Yesus , maka dosa dosanya dihapus dari diri pelakunya.

Di Syiah para Mullah itu tak ada bedanya dengan kasus yang dihadapi gereja beberapa tahun lalu.Dunia menyoroti kebobrokan gereja. Tetapi dunia lupa dengan kebobrokan para Mullah yang menata maksiat bagaikan calup yang rapi, tak terbesit kalangan wartawan untuk melacak kejadian yang sesungguhnya terjadi di kota bernama “Qum”.
Padahal angka wanita Iran bunuh diri karena depresi dan beban mental di kota suci Qum Iran ini melebihi kejahatan terhadap wanita di kota Iran , Taheran. Angka bunuh diri meningkat sejalan dengan perlakuan kejahatan terhadap wanita oleh Mullah mullah di Iran dan tekanan para polisi penegak hukum Iran. Wanita wanita tersebut di kurung di kota Qum, sedangkan yang bisa masuk ke tempat diklat wanita itu hanya para mullah yang berkelakuan cabul.

Kalau di dasarkan pada fakta fakta ajaran para Mullah , dari kitab kitab Mut’ah yang disusun oleh ulama ulama Syiah kian menjelaskan posisi para Mullah di Iran adalah yang paling bertanggung jawab dengan meningkatnya kejahatan terhadap wanita, seperti pemerkosaan, berbagai jenis kejahatan dan bunuh diri yang makin menyebar di Qum , sebuah wilayah yang konon tempatnya nabidisaksikan ribuan orang pidatonya, yang di yakini Syiah sebagai Pidato penyerahan kekuasaan kepada Ali.

Tetapi wilayah Qum ini ternyata merupakan wilayah tindah kejahatan dan pemorkasaan yang paling tinggi di bandingkan Taheran itu sendiri. Prilaku Mullah di Qum ini sangat merendahkan keududkan wanita Iran itu sendiri. Selain , wanita di kota Qum selalu dalam resiko penghinaan dan pelecehan seksual, khususnya yang dilakukan oleh kalangan pelajar agama di Hauzah. Setiap kali mereka melihat wanita atau gadis yang sedang berada dijalan, maka buru-buru mereka membuka percakapan dengannya tentang nikah mut'ah, bahkan sedikit pun mereka tidak membuka ruang tanya jawab meski si wanita atau gadis tersebut merasa keberatan. Hal itu dikarenakan apa yang
mereka inginkan adalah perkara yang disyari'atkan dan telah ditegaskan oleh pemerintah, di samping mut'ah dalam keyakinan mereka adalah perbuatan terpuji dan telah diwasiatkan oleh para Imam sebagaimana tertulis dalam kitab-kitab Imam mereka.

Qom Surga bagi Mullah Iran dan Neraka bagiwanita Iran, terlebih dalam pandangan Syiah “wanita itu mainan”, sehingga bisa melakukan apa saja terhadap wanita, layakmya habitat binatang yang tak mengenal induk dan anaknya. Itulah Qum.

Di Qum juga , tingkat penyakit AIDS meningkat, seiring dengan meningkatnya tuntutan biologis secara norma Iran yang menghalalkan kebebasan sex, selain tingginya tingkat kemiskinan yang tak seimbang dengan para mullah yang berjuntai harta dan kemewahan, selain wanita wanita penghibur dari kalangan mut’ah. Belum lagi morfinis dan pembunuhan menjadi tanda kota terburuk di Iran yang konon katanya Republik Islam Iran.
http://koepas.org/index.php/datfak/749-kota-suci-qom-iran-ladang-maksiat-para-mullah

>Lokasi Penjualan AIR QUM<
Berlokasi di Pondok ungu permai, Bekasi utara
Untuk sementara menjual air Qum kemasan gelas
plastik, ukuran botol air mineral 600ml, kemasan
galon hanya untuk daerah Pondok Ungu Permai,
Harapan indah, dan sekitarnya. Perhatikan disekitar anda. Waspadalah! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 komentar:

  1. ini adalah Blog informasi muslim Indonesia, Muslimina
    harap sesama muslim tidak memfitnah, sesama muslim bersaudara,
    musuh kita adalah orang kafir
    bukan sesama muslim...!

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Wr.Wb. kami (sdr.Aji) dari Komunitas dan Managemen Air Qum, bersama ini kami menjadi sangat keheranan dengan tulisan anda ini tentang air Qum. Nampaknya anda terlalu tergesa-gesa mengambil kesimpulan dan hanya mendengar sepihak dari kelompok anda yang selalu menabur kebencian tanpa mencari tahu atau klarifikasi kepada pihak kami. Kami ini adalah kelompok Bisnis murni pembuatan Air Qum yang juga berbasis sosial, disamping berdagang kami juga mengharapkan masyarakat yang kurang mampu dapat menikmati air sehat dan berkualitas, maka kami menjual air tersebut dibawah harga air Mineral bermerk Aqua. Dengan demikian kami ciptakan air ini untuk melawan air bermerk Aqua, untuk itulah kami mengambil jenis huruf seperti air merk Aqua.
    Mengenai merk Qum, itu adalah singkatan dari Qu=Aqua dan M=Murni ( Aqua murni ), disamping itu dari kata QUM kami mengartikannya Berdiri..Bangkit... (hanya orang sehat yang dapat berdiri dan bangkit). Maksudnya kami berharap orang yang meminum air Qum dapat Sehat dan penuh semangat . Maka berdasarkan tuduhan anda kami menjadi kebingungan dan koq...bisa-bisanya anda memakai ilmu Cocoklogi (mencocok-cocokkan) bahwa produk air kami adalah Produk Syiah dan hurufnya menyerupai bendera Iran. Juga hanya suatu kebetulan nama Qum, juga menjadi salah satu kota di Iran.
    Maka bersama ini perlu anda ketahui bahwa :
    Pertama : Kami dari Pabrik Air Qum tidak mempunyai hubungan apapun dengan faham atau sekte atau aliran atau kelompok SYIAH, karena nenek moyang dan kamipun beragama Islam, namun kami tidak mengenal suatu kelompok apapun termasuk kelompok Syiah. Islam kami adalah Islam yang dibawakan oleh Nabi Besar Muhammad SAW yang berlandaskan Al Qur'an dan Hadist. kami sangat anti dengan kelompok Islam apapun, kecuali Islam yang satu yaitu Islam yang dibawakan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Menurut pemahaman kami bahwa kelompok atau Sekte Syiah ini artinya SIAL, karena dengan munculnya Sekte Syiah didunia ini maka menambah perpecahan Agama Islam, sehinga kehadiran Syiah (Sial) selama ini selalu menjadi keributan, perpecahan dan membawa Sial dimana-mana. Maka dengan anda mengatakan kami ini adalah dibawah pengaruh dan faham Syiah, sama juga anda telah mengatakan kami ini adalah kelompok SIAL.

    ReplyDelete
  3. Kedua, apakah kata QUM hanyalah milik orang Syiah dan Bangsa Iran ? sedangkan kata Qum adalah suatu kata yang berasal dari Bangsa dan bahasa Arab. Apakah kami tidak boleh memakai kata Qum ? apakah ada undang-undang atau Ayat di Al Qur'an atau di Hadist melarang seseorang menggunakan kata Qum ?!
    Ketiga : Koq bisanya anda mencari pencocokan huruf Qum mirip dengan bendera Iran ?!. Ingat Bung...kami ini Putra Asli Indonesia, tidak akan mungkin kami mengangkat simbol negara lain yang tidak pernah ada hubungan dengan kami baik secara lahir maupun bathin.
    Keempat : Apakah anda ini kelompok kompetitor kami dari salah satu Pabrik air minum/mineral...... atau anda dari kelompok air minum merk Aqua ?.....maka dengan tulisan anda sengaja untuk menjatuhkan produk air kami ?! Apa sebenarnya maksud anda ini ?
    Selain itu nampak dengan jelas bahwa Anda berbasis Agama Islam, namun cara anda koq...busuk seperti itu dan tidak sportif.... serta mudahnya menabur kebencian dan Fitnah ! Apakah itu adalah aliran Islam anda ????! kenapa anda tidak ikut bangga bahwa ada karya dari seorang Pemuda Islam dan Pemuda Indonesia dapat membuat Air yang bagus dan sehat serta murah ?. Untuk itu tolong anda instrospeksi kembali akan pola pikir dan keyakinan anda tersebut. Anda jangan merusak Citra Islam Yang Agung dan Yang penuh Rakhmat bagi Alam semesta berikut isinya . Islam itu Hebat.... Islam itu Indah dan Islam itu membentuk orang-orang mau berpikir, berkarya dan beramal dan melahirkan orang-orang yang Cerdas lahir maupun bathin.
    Dengan keterangan kami ini, maka kami harap hapuskanlah pendapat busuk anda tentang karya kami (Air Qum) baik dari website atau pikiran dan hati anda. Kami akan memaafkan anda, bila anda dapat berjiwa besar dan menghapuskan pencitraan buruk tentang kami di Website/blog anda. Terima kasih atas kerjasamanya. Wassalam.

    ReplyDelete
  4. Ass wr wb.. setelah sy membaca blog dinternet yg memuat berbagai reaksi pro dn kontra mengenai syiah yg beredar di indonesia.. sy sangat khawatir kalau syiah ada hub.nya.dngn air qum, krn sudah hampir setahun sy dan keluarga mengkonsumsi air qum..dan khasiatnya luar biasa bagus namun akhir2 ini sy agak takut untk mengkonsumsinya, krn begitu dahsyatnya blog yg heboh memuat air qum diproduksi oleh Syiah..dlsbnya, sy mohon dng sangat kepada para penulis blog, untk memuat bukti otentik vidio atau foto kegiatan pengusaha, pengelola, atau orang2 dibelakang air qum yg benar2 tergolong syiah, agar kami benar2 tdk ragu lagi menghentikan atau lanjut mengkonsumsinya. kami orang awam sangat haus kebenaran.. namun jika tidak ada bukti otentik bahwa air qum ada hubungannya dengan Syiah harap blog ini dpt dikoreksi kembali dan mengembalikan citra qum spt semula. trimakasih.

    Sekar
    Ciputat

    ReplyDelete
  5. Wong air ko di masalahin kecuali air yang mengadung racun anda boleh ojo di ombe ya toh.....sallam pengkonsumsi air Qum yg membuat kita sehat lahir batin

    ReplyDelete
  6. Parah yg nulis ni. .berani tanggung jawab nggak ama tulisan

    ReplyDelete
  7. blok yg sangat provokatif, kalau ada bukti tolong di jelaskan jangan ambil hasil dari pikiran /analisis sendiri.seperti orang yg tak berpendidikan ....apakah anda sudah mewawancarai pemilik pabrik...jangan2 nanti anda liat logo trisula di bilang trinitas atw yahudi ...mending ente bikin blog yg mengkuatkan islam jgn memecah belah,coba ente bikin lomba tilawatil qur'an tingkat kelurahan dulu sampe nusantara baru ente hebat.....otak ente sepertinya sudah di cuci ya bro, ane mengkonsumsi air qum alhamdulillah lebih baik,,,baik badan dan keuangan....insyahbro jgn provokatif terus

    ReplyDelete
  8. Semoga Sdr.Asqi Resnawan ( https://plus.google.com/117587881746630658603/about ) yang terhormat & cerdas ini diberikan petunjuk oleh Allah s.w.t agar sadar bahwa muslim yang baik tidaklah berkata tanpa dasar yang jelas maupun tanpa fakta yang mendukung. Baiknya Anda (Sdr.Asqi Resnawan) menghapus tulisan fitnah dan provokatif ini sambil meminta maaf dab beristigfar. Sekalian coba Anda googling bahwa Air Qum ini sudah banyak beredar dimana2 dan tidak berpengaruh dengan informasi keji yang Anda sebarkan ini http://qumhealthywater.wordpress.com/ - http://airqumlampung.blogspot.com/ - http://airqumbogor.blogspot.com/2014/05/alamat.html - http://airqumsampit.blogspot.com/2014/04/toko-cahaya-hati-jl.html

    ReplyDelete
  9. hadeuh begitu mudahnya membuat dosa yg akan mengalir terus untuk pemilik blog ini,ingat dosa fitnah anda mengalir terus selama postingan anda ini tetap online,sebab anda tidak memiliki bukti yg dapat di pertanggung jawabkan bahwa air kesehatan prodak PT.KARUNIA USAHA MUJUR [K.U.M] airnya orang2 syiah.

    ReplyDelete
  10. hadeuh begitu mudahnya membuat dosa yg akan mengalir terus untuk pemilik blog ini,ingat dosa fitnah anda mengalir terus selama postingan anda ini tetap online,sebab anda tidak memiliki bukti yg dapat di pertanggung jawabkan bahwa air kesehatan prodak PT.KARUNIA USAHA MUJUR [K.U.M] airnya orang2 syiah.

    ReplyDelete
  11. hadeuh begitu mudahnya membuat dosa yg akan mengalir terus untuk pemilik blog ini,ingat dosa fitnah anda mengalir terus selama postingan anda ini tetap online,sebab anda tidak memiliki bukti yg dapat di pertanggung jawabkan bahwa air kesehatan prodak PT.KARUNIA USAHA MUJUR [K.U.M] airnya orang2 syiah.

    ReplyDelete