Sosiolog Pendukung Jokowi Hina Tokoh Islam


Sosiolog yang selama ini dikenal sebagai pendukung calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo, Tamrin Amal Tomagola, secara tidak langsung telah menghina sejumlah tokoh Islam. Di mana, nama-nama baptis disematkan pada sejumlah nama tokoh Islam.

Di sosial media Twitter, Tamrin ikut melecehkan nama-nama tokoh Islam yang diganti dengan nama-nama baptis. “Mustofa Cornelius Ignatius Nahra; Yohanis Hebertus Fahri Hamzah; Ricardus Herbertus Oma Irama” ha..ha..ha masuk itu barang!” tulis Tamrin di akun Twitter @tamrintomagola. @tamrintomagola me-retweet kicauan akun milik Iman Brotoseno, @imanbr.

Diberitakan sebelumnya, asal-usul Jokowi menjadi isu panas yang mengiringi pencapresan Jokowi. Jokowi dituding berusaha menyembunyikan identitas dirinya, terkait hubungan darah Jokowi dengan etnis tertentu.

Pakar kemaritiman, Y.  Paonganan, melalui akun Twitter ‏@ypaonganan menyatakan bahwa Jokowi telah menyembunyikan identitas dirinya. “Apakah si Jokowi ini bisa di hukum karena manipulasi data identitas?” tulis @ypaonganan.

Akun @ypaonganan juga mengunggah foto pernikahan seseorang yang mirip Jokowi.  Dalam keterangan foto tertulis “Herbertus Handoko Joko Widodo bin Oey Hong Liong (Noto Mihardjo)”, saat menikah.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment