Dalam Kitab Syi'ah Mut'ah 1 Kali Sederajat Imam Husein,... Mut'ah 4 Kali Sederajat dengan Rasulullah!

Tafsir Manhaj Ash-Shadiqin, Fathullah Al-Kasyani, tafsir surat An-Nisa', juz 2, hal 492-493,

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Siapa yang melakukan mut'ah satu kali maka sepertiga tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka. siapa yang melakukan mut'ah dua kali maka duapertiga tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka. dan siapa yang melakukan mut'ah tiga kali maka seluruh tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka"

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Barang siapa yang melakukan nikah mut'ah satu kali maka ia aman dari murka Allah. Siapa yang melakukan nikah mut'ah dua kali maka ia akan dibangkitkan bersama orang-orang shaleh. dan siapa yang melakukan nikah mut'ah tiga kali maka ia akan bersamaku di dalam surga."

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Barang siapa yang melakukan nikah mut'ah satu kali maka ia sederajat dengan Imam Husein. Siapa yang melakukan nikah mut'ah dua kali maka ia sederajat dengan Imam Hasan. siapa yang melakukan nikah mut'ah tiga kali maka ia akan sederajat dengan Imam Ali. dan siapa yang melakukan nikah mut'ah empat kali maka ia akan sederajat denganku"

Sumber: http://www.dd-sunnah.net/records/view/action/view/id/544/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment