Meski Garang di Jalanan, Adian Napitupulu Nyenyak Tidur di Tengah Sidang


Sepanas apapun berjalannya Sidang Paripurna tak mampu mengusir rasa kantuk. Ini pula yang terjadi di dalam ruang Sidang Paripurna Tandingan yang di gelar oleh anggota DPR kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Adian Napitupulu, aktivis ’98 yang dikenal garang di jalanan dan keras, rupanya tak kuasa menahan kantuk di tengah jalannya sidang.

Entah karena lelah setelah berhari-hari mengikuti ketegangan yang terjadi akibat polarisasi dua kubu yang ada di DPR sehingga kurang tidur atau akibat dinginnya suhu ruangan, Adian Napitupulu tampak pulas tertidur saat berlangsung sidang.

Dirilis Teropong Senayan, dengan mengenakan jas hitam mengkilat, kemeja putih dan dasi merah, Adian Napitupulu tampaknya tidak tergangu dengan sekitarnya. Padahal saat sidang hari Selasa pagi itu (4/11/2014) terjadi interupsi yang diiringi suara anggota yang berbicara dengan lantang melalui mikrophone.

Tidak hanya ada yang tidur, riuh rendah suasana sidang seakan tak menggangu sejumlah anggota yang asyik memainkan handphone maupun gadget di tangannya. Barangkali dengan keasyikan itupula bisa meredakan ketegangan.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment