Masyarakat Butuh Kartu Indonesia Kaya Bukan Kartu Sehat


Masyarakat butuh Kartu Indonesia Kaya bukan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Demikian ditegaskan tokoh betawi Ridwan Saidi menanggapi program yang digalakkan oleh pemerintahan Jokowi-JK saat ini.

"Yang dibutuhkan masyarakat Indonesia adalah Kartu Indonesia Kaya. Apabila sudah kaya masyarakat akan sehat dan pintar, percuma saja sehat atau pintar kalau engga punya duit," ujar Ridwan dalam acara peluncuran buku 100 Janji Jokowi-JK di Kampung Poncol, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Ia mengatakan bahwa program Jokowi-JK itu merupakan program lama dan tidak ada kebaruan. Jadi yang diperlukan masyarakat Indonesia sekarang ini adalah hal baru yaitu Kartu Indonesia Kaya.

"Apabila sudah kaya, jangankan berobat ke Singapura, rumah sakitnya kita beli," tutur Ridwan.

Menurutnya, kebijakan Jokowi tersebut seperti mengaggap orang Indonesia sakit semua. "Emang orang Indonesia sakit semua, kita-kita sehat, kalau mau beri bantuan jangan dulu nunggu orang sakit," tandas Ridwan.
(SI) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment