Ini Solusi Fahri Hamzah Selesaikan Polemik di DPR


Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengusulkan adanya penambahan tiga komisi di DPR. Hal ini menurutnya, untuk merangkul fraksi di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang belum masuk ke dalam 11 komisi yang sudah ada maupun di alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya.

"Saya kira bisa ditambah jumlah komisi, itu suara terakhir dari teman-teman untuk bisa memimpin AKD. Mungkin bisa ditambah tiga komisi lagi," ungkap Fahri dalam rapat konsultasi pengganti bamus, di Ruang Rapat Pansus B, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (3/11).

Politisi PKS asal NTB itu mengatakan Komisi yang mitra kerjanya terlalu gemuk bisa dipecah menjadi beberapa komisi baru. "Komisi baru akan membidangi soal pertahanan, luar negeri dan informatika," paparnya.

Dia menjelaskan, dengan adanya pemisahan itu, maka kemitraan bisa fokus. "Kalau ada pemisahan, informasi bisa dikeluarkan misalnya dan dibuat kedalam komisi yang baru. Nanti kemitraan bisa fokus," pungkasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. kang fahri selalu saja memberikan anekah rasa dalam kehidupan politik... dan sering membuat geger saja... lanjutkan lah.. dengan gaya mu kang fahri..

    ReplyDelete