Indonesia Hebat! PDIP Resmi Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM


Slogan peduli rakyat kecil yang tak pernah berhenti digemborkan PDIP nampaknya hanya menjadi hiasan bibir belaka saat dimana Plt. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa partainya secara resmi telah mendukung penuh rencana Joko Widodo untuk menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi.

"Dengan menegaskan posisi politik sebagai partai yang berada di dalam pemerintahan, maka PDI-P akan mengawal bersama dengan seluruh harapan rakyat untuk hidup lebih baik," sebut Hasto, dalam pernyataan tertulis, Jumat (7/11).

Hasto mengungkap alasan dukungan PDIP atas kenaikan BBM, yaitu karena realokasi subsidi BBM merupakan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah keuangan Indonesia saat ini. Hasto juga menuding jika kondisi ini disebabkan oleh kegagalan pemerintah SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) saat berkuasa.

"Kebijakan realokasi subsidi BBM merupakan pilihan yang harus diambil oleh siapapun yang memerintah (saat ini)," ujarnya.

Pernyataan Hasto yang juga merupakan sikap politik resmi PDIP terkait kenaikan harga BBM bersubsidi akan membuat rakyat kecil semakin terhimpit desakan ekonomi sebab sudah barang tentu rencana pemerintah menaikkan harga BBM merupakan sebuah sikap bermusuhan yang ditunjukkan pemerintah Joko Widodo pada wong cilik.(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment