"Ya Allah, Saya Selamat dari Bom Kampung Melayu"


Bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu,  Jakarta Timur memang membuat cemas dan khawatir banyak pihak. Sebuah aksi terorisme yang mencekam.

Di balik peristiwa itu,  ada kisah di baliknya yang patut diambil pelajaran. Seperti yang dialami oleh praktisi industri perfilman Azwar Armando.

"Allahu akbar. Terselamatkan dari bom Kampung Melayu," kata dia pada Rabu (24/5/2017).

Berikut kisah dia selengkapnya.

----

Jam di tangan saya menunjukkan pukul 19.50wib . Saat itu saya berada di tengah kemacetan Kampung Melayu arah Kalibata. Entah ketika motor berbelok ke kanan langsung masuk jalur busway (samping halte Kampung Melayu) hati ini berdegup kencang cemas ingin segera keluar dari jalur.

Saya mengamati beberapa orang yang bertingkah aneh seperti menelpon di tepi jalur busway yang macet, serta celah kendaraan yang super sempit.

Saya upayakan untuk segera keluar dr jalur busway namun sulit. Qadarullah ketika hati berucap "hasbunallah wanimal wakil".. Allah bukakan saya celah langsung keluar jalur busway dan saya langsung mengambil masuk ke gang penghulu yang sebelumnya saya belum pernah melintas... lega rasanya.

Namun beberapa menit kemudian mendengar kabar bahwa terjadi ledakan tepat di halte busway Kampung Melayu.

Allahu Akbar!  Terima kasih ya Allah atas kesempatanmu bagi saya kembali kepada anak dan istri dengan selamat.

Sumber : http://news.bersamadakwah.net/2017/05/ya-allah-saya-selamat-dari-bom-kampung.html?m=1 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment