Pengacara: Difitnah Kasus Chat Vulgar, Habib Rizieq Siap Lakukan Perlawanan Hukum


Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan terus berada di Mekkah hingga datang bulan Ramadhan untuk menjalankan ibadah umroh dan juga itikaf. Pengacaranya menegaskan bahwa dia siap melakukan perlawanan hukum.

Penanggung jawab advokat pengawal kasus Habib Rizieq, Kapitra Ampera menjelaskan Habib Rizieq akan tetap berada di Arab Saudi untuk beribadah. Dia juga membantah fitnah berbagai pihak yang menuding kepergian Habib Rizieq ke tanah suci Mekkah karena takut diperiksa kepolisian, yang menuduhnya melakukan chat vulgar dengan seorang wanita.

“Kita akan melihat perkembangan selanjutnya untuk kasus ini, kita sudah siap, dan HRS juga siap melakukan perlawanan hukum, maupun menghadapi tuntutan-tuntutan hukum. “,” ungkap Kapitra dalam jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/05) malam.

Adapun keberadaan Habib Rizieq di tanah suci dijelaskannya​ untuk menahan diri. Harapannya, dengan lankah itu gejolak-gejolak umat atas fitnah terhadapnya tidak menimbulkan reaksi kegaduhan.

“Ke Mekkah adalah satu-satunya alasan untuk mencoba fokuskan diri dalam ibadah, dan juga supaya bangsa ini kembali kondusif atas turbulens hukum yang terjadi belakangan ini,” ungkapnya.

Melalui sambungan telepon, lanjut Kapitra, Habib Rizieq juga telah memberikan penjelasan kepada ormas dan tokoh-tokoh Islam terkait permasalahan yang dihadapinya. Penjelasan itu sebagai pengarahan dalam menyikapi masalah tersebut.

“Karenanya, kami menghimbau, untuk seluruhnya menghentikan segala propaganda, dan seluruh berita-berita yang tidak benar, kami advokat siap memproses hukum atas informasi-informasi yang tidak sesuai yang beredar luas di masyarakat,” tutupnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment