Dilaporkan Ke Polisi karena Fitnah Habib Rizieq, Ehh.. malah Denny Siregar nantang, Bilang Begini...


Titik terang siapa dalang dugaan percakapan mesum antara Habib Rizieq dengan Firza Husein mulai terkuak. Setidaknya, ini terlihat dari langkah hukum Habib Rizieq yang merencanakan melaporkan dua orang netizen pada Rabu (24/5/2017) hari ini.

Keduanya adalah Philips Joeng dan Denny Siregar.


 Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Rizieq mengatakan, kedua orang tersebut diduga menjadi operator penyebar fitnah percakapan mesum antara kliennya dengan Firza Husein. Dia menambahkan, pihaknya masih menghimpun alat bukti untuk memperkarakan dua orang itu.

“Ini masih dikumpulkan dulu. Pasti kami melapor ke Polda Metro Jaya,” kata dia saat dihubungi.
Kapitra menambahkan, Denny dilaporkan atas pernyataannya yang menyatakan mengetahui ada 15 episode chat yang dituduhkan pada Rizieq yang beredar di masyarakat. Sedangkan Philips lantaran dianggap telah menyebarkan fitnah tersebut.

“DS itu merasa dia tahu (soal chat), namanya Denny Siregar,” kata dia.
Di sisi lain, tambah dia, pihaknya juga melaporkan satu media online yang kerap mendiskreditkan kliennya dengan fitnah dan ujaran kebencian. Situs yang ingin dilaporkan adalah geriliyapolitik.com.
Menurut Kapitra, situs ini setiap waktu memosting ujaran kebencian terhadap kliennya.

sementara itu, Denny siregar malah menantang atas rencana Kapitra tersebut. dalam postingan di facebooknya dirinya malah mengatakan kalau dia inginkan ada 1000 advokad yang melaporkannya.

Rencananya ada 720 orang pengacara yang akan melaporkan saya..
Banyak banget ya, apa gak digenapkan sekalian 1000 aja biar enak ngitungnya..
Pasnya berapa.. #alaemak2belanja#Sebelumnya  juga dirinya mempostinga soal rencana soal parody yang melecehkan ustadz Arifin ilham. disebutkannya:

Tiga remaja ini mau dipolisikan sama Arifin Ilham karena bikin parodi..
Ayoo, kita semua kumpul di penjara. Ngopi bareng Ahok..


Sepertinya Denny memang mau sekamar dengan Ahok dipenjara dan bangga menjadi perusak negara.. Ayo sebarkan agar niatnya masuk ke penjara segara terealisasi...

pojoksatu/Jnews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment