Alumni Kammi Tuntut Jokowi Pecat Tito Dari Jabatan Kapolri


Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI) menuntut Presiden Joko Widodo untuk mencopot Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian dari jabatannya karena dinilai tidak adil dalam menangani demonstran.

Menurut Koordinator Presidium Nasional Keluarga Alumni KAMMI, M. Najib, kepolisian telah bertindak diskriminatif terhadap aksi-aksi yang dilakukan kelompok di luar pendukung pemerintah dan Ahok.
Terlebih saat menghadapi massa demonstran mahasiswa KAMMI pada Rabu (24/5), polisi telah melakukan tindak kekerasan dan menangkap beberapa Aktivisnya.

“Kepolisian di bawah kepemimpinan Saudara Jenderal Polisi Tito Karnavian secara kasat mata bertindak tidak adil dalam menangani demonstran. Beda sekali perlakuan Polri terhadap pendemo yang memuja Jokowi dan mendukung Ahok,” ujar Najib dalam keterangan yang diterima Salam-Online, Kamis (25/5).

“Dengan ini, maka kami menuntut Presiden Joko Widodo memecat Jenderal Polisi Tito Karnavian dari jabatannya atas kepemimpinannya yang tidak pro penegakan hukum dan kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” tegasnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Presidium Alumni Kammi Sumut dalam video Konferensi Pers nya terkait beberapa hal tersebut diatas
Viral..! Tuntutan Tito dicopot dari Kapolri... oleh muslimina-channel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment