"Sahal AS tak Pernah Sholat dan Puasa Ramadhan"


"Si @sahal_AS nipu Mas Nug Rp70 juta lebih. duit sudah diterima, editan gak dikerjakan. Alasannya, istrinya minta cerai. Ini fakta."

Kalimat itu disampaikan oleh aktivis media sosial Edy A. Efendi menyinggung soal perangai aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ahmad Sahal atau akun Twitter @Sahal_AS.

Edy menyebutkan bahwa Sahal tidak pernah menjalankan kewajiban seorang muslim. "Kawan-kawan Ciputat tahu @sahaL_AS nggak pernah salat dan puasa Ramadan. Tapi sok suci. Fitnah ke HRS (Habib Rizieq Shihab) dengan amat biadab. Mikir lu Hal!" ungkapnya pada Selasa (23/5/2017).


"Saya nggak pernah mulai. Tapi si @sahaL_AS amat yang mulai seret-seret nama saya. Akan saya lawan sampai kapan pun," katanya.

Ia mempertanyakan mengapa Sahal benci sekali dengan HRS dan umat Islam yang ikut Aksi Bela Islam. "Kenapa si @sahaL_AS amat benci ke HRS dan umat Islam yang ikut Aksi Bela Islam? Fitnah setiap hari. merasa paling benar dan sok suci."

Harusnya, kata dia, menjadi pelajaran. "Dia @ekowBoy bongkar borok @sahaL_AS karena fitnah ke HRS sudah amat keji dan amat biadab. Sahal merasa paling benar!" ungkapnya. [Paramuda/BersamaDakwah} DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment