Willis Canteen, Restoran Indonesia di Sydney Tutup Gara-gara Kasus Ahok


Sebuah restoran milik orang Indonesia di Australia tutup setelah kasus Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merebak hingga berujung Ahok dipenjara.

Kok bisa? Ikuti kisahnya.

Kisah ini menjadi viral dan bikin heboh di Twitter beberapa hari lalu.

Chirpstory situs pengunggah tweet-tweet viral posting kisah ini.

Kisah dibagikan oleh akun I’m Just Budi @CumaSiBudi pada Sabtu (20/05/2017) lalu.

Berisi rangkaian tweet yang mengisahkan kebangkrutan restoran milik warga Indonesia di Sydney setelah posting di sosial media ujaran kebencian.

Berikut rangkaian tweet selengkapnya.

“Coba Google Willis Canteen Sydney, dimiliki oleh seseorang bernama Teuku Indra Utama.”

“Dahulu, Willis Canteen terkenal krn Indonesian Cuisine yg enak & mantab.”

“Pelanggannya banyak, restoran ini selalu ramai dikunjungi pelanggan.”

Informasi di timeline twitter yang menjelaskan kondisi Willis Canteen

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. trus, lanjutannya gimana? beritanya kok ngak lengkap gini?

    ReplyDelete
  2. Ga jelas banget, putus di tengah

    ReplyDelete