Bakal Dikuliti di DPR, Ini Buku Berisi Daftar Korupsi Ahok yang Akan Diluncurkan


Pasca Ahok divonis penjara 2 tahun dalam kasus penistaan agama, dugaan-dugaan korupsi yang dilakukannya mulai dikuak oleh publik.

Salah satunya melalui buku berjudul “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok” karangan Marwan Batubara yang akan diluncurkan pada hari ini.

Buku yang berisi kumpulan dugaan korupsi Ahok selama memimpin DKI ini akan dilaunching besok, Selasa (23/5) di ruang KK2, Gedung Nusantara, DPR, Senayan pukul 09.30.

Pembicara kunci yang membuka peluncuran ini adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, yang juga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Sementara itu, sejumlah tokoh mulai dari kalangan aktivis hingga anggota DPR akan jadi pemateri yang mengulas buku ini.

Dari kalangan dewan akan diwakili oleh anggota Komisi III dari PKS, Nasir Djamil.
Sementara dari kalangan politisi diwakili Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dan mantan Wagub DKI Prijanto.

Selain itu, dari kalangan aktivis dan pengamat akan turut menghadirkan Direktur Sabang-Merauke Circle Syahganda Nainggolan, aktivisi sospol Lieus Sungkarisma, dan mantan Anggota DPR RI Djoko Edy Abdurrahman.

Turut hadir juga aktivis sospol Zeng Wei Jian, mantan anggota DPR dari PPP Habil Marati, Pemimpin HTI Ismail Yusanto, pengamat dari EWI Ferdinand Hutahean, aktivis sospol Ratna Sarumpaet, dan Marwan Batubara dari IRESS

Diskusi ini akan dipandu oleh Chandra Tirta Wijaya dari IRESS.[psi] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment