Abi Thamrin: Lima Juta Laskar Siap Jemput Habib Rizieq saat Tiba di Indonesia


Ulama kharismatik asal Jawa Barat KH Muhammad Husni Thamrin mengatakan bahwa umat Islam khususnya para aktivis dan laskar Islam akan mengawal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab saat kepulangannya nanti.

"Lima juta laskar siap menjemput Habib Rizieq jika tiba di bandara," ujar ulama yang akrab disapa Abi Thamrin itu kepada Suara Islam Online belum lama di Bogor.

Terkait kasus kriminalisasi yang menimpa Habib Rizieq, Abi Thamrin menanggapi dengan sindiran. "Penguasa mah tidak ada yang bisa mengalahkan, Tuhan saja dianggap tidak mampu mengalahkan mereka," sindir Abi dengan logat sundanya.

Seperti diketahui, saat ini Habib Rizieq beserta keluarga dan rombongan sedang melakukan ibadah umroh. Sementara pihak aparat kepolisian terus berupaya memeriksa Habib terkait kasus tuduhan percakapan mesum.

Habib Rizieq sendiri telah membantah terkait kasus tersebut. Menurutnya, ini adalah fitnah yang keji. Bahkan ia mengeluarkan sikap mubahalah terhadap siapapun yang memfitnah dirinya.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,"

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat," jelas Habib Rizieq. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment